oleh

Yentji Sunur Salurkan Sembako Bantuan Melki Laka Lena

-Daerah-75 Dilihat

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur menyalurkan sembako bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena, Selasa (9/6/2020)

Lewoleba, teras-ntt.com — Bantuan sembako untuk masyarakat tak mampu yang terdampak covid-19 di Kabupaten Lembata terus berlanjut. Kali ini ratusan paket sembako bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena. Penyerahan bantuan kemanusiaan dari politisi Senayan ini wakili Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, Selasa (9/6)2020).

Sebelumnya paket yang sama juga sudah di salurkan Yentji Sunur untuk warga tak mampu di Desa Balauring bertepatan dengan kegiatan peninjauan lokasi Puskesmas Wairiang Kecamatan Buyasuri dan pasar Walangsawa menjelang penerapan New Normal.

Kepada masyarakat penerima, Yentji Sunur mengatakan, bahwa Melki Laka Lena bukan dari daerah pemilihan Kabupaten Lembata, sehingga orang mungkin tidak terlalu kenalnya, namun sebagai anggota DPR RI asal NTT dia punya tanggung jawab moril untuk membantu masyarakat NTT.

” Bisa saja memberikan bantuan lintas Kabupaten. Bantuan ini memang tidak seberapa, namun yang perlu dilihat adalah manfaatnya. Bantuan ini agar dimanfaatkan dengan baik. Bantuan yang sama ini juga menyebar di beberapa kecamatan, tidak hanya 1 tempat. Khusus wilayah Nagawutung dipilih di Desa Lolong,” ini katanya.

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur menyalurkan sembako bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena, Selasa (9/6/2020)

“Ada 100 paket, mayoritas untuk 7 Kelurahan, tiap Kelurahan dialokasikan 10 Penerima, jadi ada 70 Paket. Untuk Kecamatan di luar Kota dialokasikan 30 paket, memang tidak semuanya dapat,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Plt. Camat Nagawutun Laurensius Laba Ofong mengatakan, ada 10 warga masyarakat menerima bantuan langsung dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini agar di gunakan sebaik-baik mungkin memenuhi kebutuhan keluarga.

” Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Melki Laka Lena yang sudah memberi bantuan kepada masyarakat kami yang kurang mampu,” ujarnya.(van)

Komentar