oleh

Wings Air Terbang Perdana dari Kupang ke Lombok

-Daerah-66 Dilihat

Kupang, Terasntt.com – Penerbangan perdana Pesawat Wings Air dari Kupang menuju bandara Internasional Lombok, jumad, (25/5/2018), berjalan sukses.

Turut dalam penerbangan perdana ini adalah General Manajer Maskapai Lion Grup, Asisten III Setda NTT, Stef Ratoe Oejoe, mewakili Gubernur NTT, serta para awak media dan perwakilan DPD Asita NTT.

General Manajer PT Angkasa Pura Bandara Internasional Lombok, NTB,
I gusti ngurah ardita menyambut baik dibukanya Rute penerbangan tersebut.

Dia nengatakan, Nusa tenggara membutuhkan konektivitas dalam membangun pariwisata. Kehadiran penerbangan ini dianggap tepat dalam membangun pariwisata.

Dia berharap, dengan adanya rute baru penerbangan itu, dapat membawa wisatawan dari NTT ke Lombok dan sebaliknya dari Lombok ke NTB.

“Terimakasih kepada Lion Grup yang telah membuka penerbangan ini, mudahan-mudahan bisa terkoneksi dengan baik, hari ini dan selanjutnya,” ujarnya.

Manager Lion Air Grup NTT, Rinus T Zebua mengatakan, kesuksesan dalam penerbanaan perdana ini merupakan bantuan berbagai pihak.

Ia berharap, dengan adanaya Rute baru ini bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Sementara Gubernur NTT melalui Asisten III, Stef Ratoe Oejoe memberikan Apresiasi kepada Lion Grup yang telah membuka rute penerbanan tersebut.

Dia mengatakan, Lombok merupakan objek wisata di indonesia yang punya dampak ke NTT.

“Maka dengan adanya rute ini, wisatawan dari lombok bisa ke NTT begitupun sebaliknya,” ujarnya.

“Sehingga pada akhirnya bisa memberikan dampak ekonomi bagi ke dua daerah ini,” demikian Stef. (rafael l pura)

Komentar