oleh

Welly Mella,  Jadi  Wakil ketua  DPRD TTS

-Politik-103 Dilihat

Soe, terasntt.com — Pasca pengunduran diri Alex Kase sebagai calon Wakil Bupati TTS posisi wakil ketua dua DPRD TTS kosong. Melalui berbagai proses akhirnya anggota fraksi Golkar Welly Mella dilantik mengisi posisi tersebut di ruang rapat utama DPRD setempat, Jumat (10/11/2018).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) No PEM 172 /1/2018  dan diambil sumpah oleh
Muslih Harsono ,SH.MH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Soe.

Hadir pada acara pelantikan tersebut adalah seluruh unsur pimpinan Forkompimda, perwakilan partai golkar pimpinan BUMD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD TTS Jean Neonufa dalam pidatonya mengatakan dengan dilantikannya Welmince Mella  merupakan sejarah di DPRD karna baru kali ini  kaum perempuan menduduki jabatan  pimpinan di parlemen TTS.

Menurutnya usai pengambilan sumpah dan janji sebagai salah satu pimpinan maka Welly Mella bersama pimpinan lainnya bahu membahu melaksanakan 10 tugas pimpinan DPRD termasuk diantaranya adalah memimpin sidang.

Diakhir pidatonya politisi partai Nasdem ini  mengucapkan selamat bertugas kepada wakil ketua yang dilantik dan ungkapan trimakasih juga kepada Alexander Kase sudah memberikan sumbangsih selama berada di DPRD dan juga sebagai pimpinan.(sys)

Komentar