oleh

Warga Negara Asing Tertarik Pameran Bursa Inovasi di Amanatun Selatan

-Daerah-87 Dilihat

Soe, Terasntt.com – Kegiatan pameran bursa inovasi dan produk unggulan di Kecamatan Amanatun Selatan mendapat perhatian masyarakat, baik warga TTS maupun warga negara asing dari Italia dan Polandia.

Pantauan media ini, cuaca hujan berkabut tak menghalangi warga mengunjungi stand stand yang menyediakan makanan lokal, kerajinan tangan dan hasil tenunan.

Pasangan suami istri Martin dan Georgia dari Italia ketika diwawancarai mengatakan begitu senang dengan pameran tersebut, karna banyak hasil kerajinan tangan yang ditampilkan.

“Kami ada di tempat ini tiga hari dan kami juga ikut mempromosikan budaya, kerajinan dan makanan lokal karna sangat menarik,” ujar Georgia diamini rekan rekannya asal Polandia.

Sementara itu siswi SMA Negeri Amanatun Sekatan Delfi Naliu dan Hana Tamonob mengungkapkan pameran ini baru pertama kali diadakan terutama menampilkan berbagai macam inovasi serta kreasi dan ini juga menjadi bahan pelajaran bagi semua pengunjung terutama kaum pelajar dan kalangan pemuda.

Hana Tamonob mewakili teman temannya sangat berterima kasih kepada Camat Amanatun Selatan Ardi Benu dan jajaran serta seluruh kepala desa yang ada karna lewat kegiatan ini juga sebagai sarana hiburan menjelang perayaan HUT RI.

Kegiatan pameran bursa inovasi ini sudah dilaksanakan sejak hari kemarin dan akan berakhir pada tanggal 17 agustus mendatang.(sys)

Komentar