oleh

Walikota Kupang : Gali Potensi dan Sumber Daya Untuk Peningkatan Kerja Sama

-Daerah-76 Dilihat

Kupang, Terasntt.com– Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kapasitas perangkat daerah Kota Kupang, maka Pemkot Kupang menggelar Rapat Fasilitasi Penyelenggaraan Kerjasama Antar Pemerintah Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang tahun 2018.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Hotel Maya, Kupang Rabu (28/8/2018) dan dihadiri oleh pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintahan Kota Kupang, Camat se-Kota Kupang, Para Direktur Perusahaan daerah dan diresktris RSUD S.K Lerik.

Debby Pandie, Kepala Bagian Kerja Sama Pemkot Kupang dalam laporannya mengatakan, Rapat Fasilitasi penyelenggaraan kerja sama antar pemerintah daerah Kota Kupang bertujuan untuk meningkatkan peran kerja sama di seluruh perangkat pemerintahan lingkup Kota Kupang demi meningkatkan pelayanan publik.

Sementara itu, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam arahannya sekaligus membuka rapat tersebut mengungkapkan, masih belum baiknya kualitas kerja sama Pemkot Kupang dan harus lebih memanfaatkan potensi dan sumber daya yang ada demi peningkatan kerja sama yang saling menguntungkan.
“Kegiatan ini penting untuk kota Kupang yang masih berkembang dan belun begitu baik dalam hal kerjasam, karena potensi yang belum digali secara baik. Untuk itu, kita perlu terus berinovasi dalam rangka peningkatan pelayanan publik” ungkap Jefri.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Biro Kerja sama Setda Provinsi NTT, Lery Rupidara sebagi Narasumber dan pemateri dalam rapat tersebut. (Exel Arnoldus)

Komentar