oleh

Usai Pesta Miras, Anin Ditemukan Tewas di Teras Rumahnya

-Daerah-73 Dilihat

KEFAMENANU, Terasntt.com — Usai pesta minuman keras (miras) oplosan bersama 7 rekannya, Marianus Adolfus Anin (24) warga Bansone, Kelurahan Bansone, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT ditemukan tewas di teras depan rumahnya, Jumat (29/1/2016) dinihari. Saat ditemukan korban dalam kondiri tedur tertelungkup.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian dan berselang beberapa saat kemudian, jazat korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kefamananu untuk divsum, dan keluarga menolak diotopsi.

Hasil visum diketahui korban mengalami luka gores didahi serta lutut.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres TTU menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban bersama tujuh rekan lainnya sempat meneguk miras oplosan di rumah salah satu kerabatnya, namun tak berselang lama korban pun pamit pulang karena tak sanggup menghabisi miras yang disediakan.

” Pada Kamis tanggal 28 Januari sekitar jam 24.00 wita, korban mendatangi rumah Gabriel Bani. Disana ada seorang rekannya Andri Lelan bersama 7 pemuda lainnya sementara meneguk miras (sopi). Korban sempat ikut meneguk miras selama satu jam. Pada pukul 01.00 wita, korban dan rekannya Andri Lelan lebih dahulu pulang meninggalkan 7 teman lainnya,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa korban baru ditemukan pagi harinya sekira jam 07.00 wita oleh adik kandungnya saat membuka pintu depan rumah. Saat itu ia melihat kakaknya sudah tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di depan teras rumah.

Usai dilakukan visum luar, jasad Marianus Adolfus Anin diserahkan kembali kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.
Atas kasus tersebut keluarga korban menolak untuk diotopsi, keluarga korbanpun menerima kenyataan itu sebagai suatu musibah sehingga proses hukumnya pun tidak dilanjutkan.(dit)

Komentar