oleh

Tingkatkan Pemahaman ASN Lewat Sosialisasi Perpres

-Daerah-86 Dilihat

Kupang, Terasntt.com– Dalam rangka meningkatkan pemahaman ASN (Aparatur Sipil Negara) dan merespon dinamika perubahan sektor jasa kontruksi nasional, pemerintah Provinsi NTT menyelenggarakan kegiatan Diseminasi dan sosialisasi peraturan presiden (perpres) nomor 16 tahun 2018.

Kegiatan yang digelar di Aula Fernandes kantor Gubernur NTT akan berlangsung dari hari Selasa (28/8) hingga Rabu (29/8) dan dihadiri oleh 100 ASN lingkup provinsi NTT, LPJK NTT serta Asosiasi Perusahaan dan Asosiasi profesi jasa konstruksi.

Asisten II Setda NTT Alexander Sena mewakili Sekda NTT dalam sambutannya serta membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat kepada NTT khususnya kepada ASN penyelenggara negara dalam memahami peraturan dalam bidang pengadaan barang/jasa pemerintah.

Alexander menmbahkan, sosialiasasi dan penerapan Perpres tersebut dapat lebih menjamin usaha konsumsi serta distribusi barang dan jasa yang kredibel di tingkat daerah maupun nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut dua orang perwakilan LKPP ( Lembaga kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) sebagai pemateri yakni Arif Budiman serta Venita Anggraeni. (Exel Arnoldus)

Editor : Rafael L Pura

Komentar