oleh

Terlambat Hadiri Rapat, Lurah dan Camat Diusir Walikota

-Daerah-62 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Walikota Kupang, Jonas Salean terus menegahkan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan pelayanan. Dia tidak segan – segan menindak tegas ASN yang tidak disiplin dalam setiap kegiatan.

Demikian hal itu dibuktikan Salean dengan mengusir para lurah dan camat yang terlambat hadir dalam rapat persiapan musrenbangkel di ruang rapat Garuda Kantor Walikota Kupang, Kamis (7/1/2016).

Dia meminta para lurah dan camat yang terlambat hadir untuk pulang dan tidak diperbolahkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan dia meminta aparat Pol PP untuk menjaga dipintu masuk ruang itu.

Dengan tegas Salean menyatakan, bahwa bagi para camat dan lurah yang terlambat tidak boleh ikut rapat dan dipersilahkan pulang.

” Mereka akan diberikan teguran keras. Saya tidak main-main kalau disuruh datang rapat untuk kepentingan masyarakat saja malas, buat apa jadi pimpinan masyarakat, ini awal tahun jadi sikap kita harus dirubah jangan bikin aturan sendiri, mau rapat untuk bahas masyarakat punya kebutuhan para camat dan lurah malah datang terlambat. Saya akan suruh bagi mereka diberikan teguran keras. Saya tidak main-main, ini pelajaran agar lain kali jangan terlambat apalagi hal penting menyangkut kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Pantauan Terasntt.com, perjabat yang terlambat masing – masing Camat Maulafa, Lurah Tuak Daun Merah (TDM), Lurah Fatukoa dan Lurah Todekisar.(man)

Komentar