oleh

Terima Kasih Neymar untuk Para Kiper Barcelona

-Olahraga-21 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Neymar sukses jadi aktor utama kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano lewat empat gol dan satu assist yang membuat Barca mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-2. Atas sukses itu, Neymar tak lupa berterima kasih kepada para kiper Barcelona.
Parade empat gol Neymar ini sendiri dimulai lewat dua gol dari titik putih yang dicetaknya pada menit ke-22 dan ke-32.
Setelah dua gol penalti itu, barulah Neymar melengkapi malam sensasional itu dengan tambahan dua gol di menit ke-69 dan 70 yang membuat dirinya untuk pertama kali mencetak empat gol saat berkostum Barcelona.
“Saya bekerja keras untuk bisa jadi eksekutor penalti yang baik.”
“Karena itulah saya patut berterima kasih pada Jordi Masip, Marc Andre ter Stegen, dan Claudio Bravo,” kata Neymar seusai pertandingan.
Dengan masih absennya Messi, Neymar memang ditunjuk sebagai eksekutor penalti Barcelona.
Bila Neymar terus sukses melaksanakan tugasnya, bukan tak mungkin Neymar mengambil alih tugas Messi mengingat sang bintang beberapa kali gagal melakukan tugasnya dengan baik.
Empat gol Neymar ini bukan hanya memberikan kebahagiaan bagi Neymar, namun juga bagi Barcelona. Pasalnya setelah Messi absen, Barcelona kesulitan untuk meraih kemenangan dengan meyakinkan.
Pada laga ini sendiri, Barcelona sempat tertinggal 0-1 setelah Vallecano mencetak gol lewat Javi Guerro di menit ke-15.
“Sulit bagi kami untuk menghadapi Rayo Vallecano. Mereka memiliki pemain yang berkualitas dan mampu menampilkan sebuah permainan tim yang solid,” ujar Neymar. (ptr/ptr/CNN)

Komentar