oleh

Terima APD dan Makanan Tambahan RS Halilulik Minta Jadi Binaan Golkar

-Daerah-87 Dilihat

Ketua DPD II Golkar Belu, Jefri Nahak bersama pengurus menyerahkan APD dan makanan tambahan kepada manajemen RS Katolik Halilulik, Atambua, Jumat (8/5/2020)

Atambua, teras-ntt.com — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu bersama pengurus kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada
masyarakat dan RSUD Atambua. Kini bantuan yang sama disertakan dengan makanan tambahan kembali di serahkan ke manajemen RS Katolik Halilulik untuk dibagikan sesuai kebutuhan.

” Hari ini ketua Golkar Kabupaten Belu bersama pengurus menyerahkan bantuan ADP dan makanan tambahan dari Ketua DPD I Golkar NTT, Bapak Melky Laka Lena di rumah sakit Marianu Katolik Halilulik Kabupaten Belu,” kata Ketua Golkar Belu, Jefri Nahak yang juga Wakil Ketua DPRD setempat melalui pesan WhatsApp kepada teras-ntt.com, Jumat (8/5/2020) petang.

Direktur rumah sakit meminta agar Rumah Sakit Marianu Katolik Halilulik menjadi rumah sakit binaannya Partai Golkar, karena sejak berdiri tahun 1959 hingga saat ini baru Partai Golkar yang punya perhatian terhadap rumah sakit ini, lanjutnya.

Ketua DPD II Golkar Belu, Jefri Nahak saat berbincang dengan Direktur RS Katolik Halilulik Atambua

Menurutnya saat itu juga Direktur RS Halilulik menyamoaikan ucapan terima kasih banyak dari seluruh dokter dan perawat kepada, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPD I Golkar NTT Melky Laka Lena yg juga sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Belu serta seluruh pengurusnya.

Hadir mendampingi ketua Golkar Belu, Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) dan para ketua Komisi dari Faraksi Golkar DPRD Belu.(mas)

Komentar