oleh

Tanggal 24 Desember, Natal Nasional di Kupang

-Olahraga-68 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Sesuai rencana dan hasil rapat kerja panitia, Natal Nasional akan berlangsung di Kota Kupang, ibu Kota Propinsi NTT pada tanggal 24 Desember 2015. Kegiatan Iman tersebut akan diikuti perwakilan umat nasrani seluruh Propinsi se Indonesia.

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan panitia maupun pengisi acara termasuk Theater Satu Timor dengan Drama Parodi Natal yang berjudul “Bertobatlah”.

Sutradara, Decky Seo yang sedang mempersiapkan drama Natal di Tamab Budaya NTT, Senin (14/12/2015), mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk tampil pada acara Natal Nasional nanti.

” Persiapan kami sudah berjalan beberapa minggu dan khusus pengusaan materi sudah maksimal dan tinggal penataan gerak tubuh dan mimik yang perlu dimaksimalkan,” katanya.

Pada tempat berbeda, anggota panitia, Ully Riukaho menegaskan, persiapan Natal bersama tingkat nasional tanggal 24 Desember 2015 memasuki tahap penyempurnaan termasuk liturgi.

” Persiapan acara harus maksimal agar tidak ada masalah soal teknis. Dan untuk koordinasi pusat dan daerah akan diupayakan untuk rapat bersama agar guna menyamakan konsep untuk kegiatan Natal Bersama tingkat Nasional tersebut,” tegasnya. (man)

Komentar