oleh

Taman di gedung DPRD Tak Terurus

-Daerah-20 Dilihat

KUPANG,Terasntt.com – Hingga saat ini taman yang berlokasi di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Kupang tidak terurus secara baik. Hal itu setidaknya menyebabkan wajah gedung DPRD Kota Kupang terkesan tak terurus.
Hal itu dikemukakan anggota DPRD Kota Kupang, Theodora Iwalde Taek kepada wartawan di gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (17/8).
Menurutnya, taman di halaman gedung DPRD hanya hijau dan indah dengan daun pohon saat musim hujan tiba, namun setelah musim kemarau kering dibiarkan tak terurus.
“Kalau saya lihat taman-taman yang ada di halaman gedung DPRD ini tidak terurus setelah dibangun. Ini menunjukkan mentalitas petugas,” katanya.
Pada hal kata dia, lembaga DPRD memiliki mobil tangki air namun selama musim kemarau dibiarkan begitu saja. Menurutnya, petugas semestinya memberikan perhatian serius dan tidak menelantarkannya.
“Kalau tidak ada taman, kantor ini menjadi kering dan tidak indah dipandang,” tegasnya.
Ia mengungkapkan, untuk pengelolaan taman di Kota Kupang sudah dialokasikan sejumlah anggaran sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengurus taman yang ada.
“Apa yang kurang untuk pelihara taman, sudah ada dana yang kita anggarakan tiap tahun. Namun pertanyaannya kenapa masih juga seperti tidak punya tuan untuk mengurusnya.Orang yang berkebun saja selalu mengurus kebun bersih dan ditanami tenaman,tetapi ini sudah ada anggaran malah tidak di urus,” ujarnya.(rif)

Komentar