oleh

Suarez Inginkan Kaki Kiri Messi dan Kecepatan Neymar

-Olahraga-77 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Bomber Barcelona, Luis Suarez, berharap memiliki kaki kiri Lionel Messi dan kecepatan Neymar. Pemain asal Uruguay itu mengaku punya hubungan pertemanan yang luar biasa dengan Messi dan Neymar.

Hal itu diungkapkan Suarez ketika menerima penghargaan EFE sebagai pemain Ibero-Amerika terbaik di La Liga musim lalu, Senin (29/2).

“Saya ingin memiliki kaki kiri Messi, yang merupakan hal langka di dunia ini, luar biasa. Saya juga menginginkan kecepatan dan keceriaan Neymar,” ujar Suarez seperti dilansir Marca.

Suarez langsung menjadi andalan Barcelona sejak dibeli dari Liverpool musim lalu. Suarez bersama Messi dan Neymar yang dikenal dengan trio MSN, berhasil membawa Barcelona meraih treble musim lalu.

Musim ini ketajaman Suarez tidak menurun dan justru meningkat. Hingga kini penyerang 29 tahun tersebut sudah menciptakan 41 gol di semua kompetisi, termasuk 25 gol di La Liga.

Suarez mengatakan hubungan pertemanan dengan Messi dan Neymar membuatnya mampu beradaptasi dengan cepat di Barcelona.

“Kami selalu tertawa dan berpelukan, tapi bukan hanya kami bertiga, semua pemain. Ini tentang dukungan satu sama lain. Tidak ada yang direncanakan, semuanya datang dari dalam. Kami menikmatinya,” ucap Suarez.

Terkait peluang Barcelona mempertahankan gelar La Liga musim ini, Suarez menyatakan timnya tidak boleh mengendurkan performa meski sudah unggul delapan poin atas Atletico Madrid dan 12 poin atas Real Madrid.

“Kami punya keuntungan yang bagus di liga, tapi kami masih harus bekerja keras untuk melakukan hal yang sama seperti musim lalu,” ucap Suarez. (har)

Komentar