oleh

‘Serangan Manchester United Bikin Kami Frustrasi’

-Olahraga-79 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain belakang Crystal Palace, Brede Hangeland, mengatakan bahwa serangan-serangan Manchester United sering membuat mereka frustrasi dan bahwa The Red Devils adalah tim yang sulit untuk ditahan.
Palace akan menjamu MU dalam lanjutan Liga Inggris. Tim yang sempat panas di awal-awal Liga Inggris itu baru saja menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir. Kini mereka berada di peringkat tujuh klasemen sementara.
Tim yang dipimpin Alan Pardew tersebut akan berupaya mendapatkan tiga angka demi mengakhiri kekalahan di tiga pertandingan beruntun. Namun mereka belum pernah mengalahkan MU di Liga Primer Inggris.
“Mereka adalah klub top yang sangat sulit dihadapi… namun mereka juga akan menghadapi pertandingan yang sukar pula dengan datang ke Selhurst Park,” kata Hangeland kepada situs resmi klub.
“Mereka menguasai bola lebih sering ketimbang tim-tim lainnya dan hal itu bisa membuat frustrasi, terutama ketika Anda sedang menahan serangan mereka. Akan tetapi jika Anda bisa mematahkan hal tersebut, maka Anda akan berbahaya.”
Mantan pemain belakang Fulham itu sudah tampil delapan kali untuk Palace pada musim ini. Ia mengatakan bahwa kesebelasannya harus mendapatkan hasil yang baik untuk mengembalikan perjalanan mereka ke jalur yang tepat.
“Secara keseluruhan, saya kira kami memiliki awalan yang baik pada musim ini. Namun dalam beberapa pekan ke belakang memang tidak bagus.”
“Kami harus memperbaiki hal itu secepatnya, dan kami bekerja keras untuk melakukannya.”
Saat ini Manchester United duduk di peringkat keempat dengan 20 angka, tertinggal selisih gol dari West Ham United.
Anak-anak asuhan Louis van Gaal, yang gagal mencetak gol di dua laga terakhir, akan berupaya bangkit setelah disingkirkan Middlesbrough di putaran keempat Piala Liga melalui drama adu penalti pada Rabu, (28/10) malam.(vws/cnn)

Komentar