oleh

Sekretaris TKN Prabowo – Gibran, Klaim Didukung Jokowi

KUPANG, terasntt.id — Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengklaim, bahwa Presiden Joko Widodo mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Pilpres 2024 mendatang. Dan mengaku bisa membuktikan pernyataannya.

” Kami pastikan Pak Jokowi mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran karena hanya pasangan calon ini yang siap melanjutkan program Jokowi,” kata Nusron Wahid usai menghadiri konsolidasi TKD Provisi dan kabupaten/ kota se NTT bersama partai pengusung dan relawan di Kupang, Kamis (7/12/2023).

Nusron memiliki alasan kuat kenapa Jokowi mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Sebab, pasangan inilah yang paling banyak mendukung kelanjutan program-program Jokowi, salah satunya adalah IKN.

“Coba cek yang lain. Tidak ada yang mengatakan akan mendukung program dari Pak Jokowi,” tandasnya.

Didamping ketua TKD NTT Melki Laka Lena, Nusron mengatakan kehadirannya di Kupang untuk memimpin rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT.

” Kami memasang target menang satu putaran, apalagi ada sosok Jokowi di belakang,” tegasnya.

Menurutnya Pilpres 2024, tanggal 14 Februari nanti menjadi ajang reuni besar para pendukung Jokowi di NTT.

” Di NTT akan ada reuni pendukung Pak Jokowi. Artinya semua masyarakat NTT, yang mendukung Pak Jokowi, akan berbondong-bondong mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Karena Pak Prabowo dan mas Gibran sajalah yang mengusung semangat keberlanjutan, melanjutkan pembangunan dari Pak Jokowi,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan Prabowo – Gibran turun ke NTT, Nusron menegaskan, bahwa pasangan calon nomor urut 2 ini dipastikan akan hadir di NTT, tapi waktunya akan diinformasikan lebih lanjut.(m45)

Komentar