oleh

Satu korban bentrok warga di Aceh Singkil dirawat di IGD RSUZA

-Hukrim-60 Dilihat

Merdeka.com – Satu orang korban luka insiden bentrokan antar warga di Aceh Singkil dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh, Rabu (14/10).

Korban bernama Buyung tiba di RSUZA, Banda Aceh sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung dirawat dalam ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Korban langsung dipasang infus dan menjalani rontgen.

Korban mengalami luka di bagian dada dan sedikit di atas perut sebelah kanan. Korban saat ini masih terbaring lemas di ruang IGD ditemani keluarganya.

Pihak keluarga korban enggan memberikan keterangan ke sejumlah awak media. Saudara korban yang menggunakan baju kaos merah menghindar dan tidak mau bicara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada hari Selasa sore (13/10) terjadi kerusuhan antar warga di Kecamatan Rimo, Kabupaten Singkil. Akibatnya satu orang meninggal dunia paska insiden dan puluhan luka-luka, satu diantaranya yang sudah dirujuk ke RSUZA, Banda Aceh tadi pagi.

Sementara pihak RSUZA, Banda Aceh hingga berita ini diturunkan juga belum bisa diminta untuk wawancara. Informasi yang merdeka.com peroleh, pihak RSUZA belum memberikan keterangan karena masih menunggu proses pemeriksaan medis dan rontgen medis.[noe/merdeka.com]

Komentar