oleh

Satpol PP Kota Kupang Razia Tempat Hiburan Malam

-Daerah-77 Dilihat

Kupang, Terasntt.com,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang menggelar razia. Razia yqng digelar ini merupakan kegiatan rutin dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Sasarannya dalam razia adalah beberapa tempat hiburan malam dan Karang Dempel.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Feliksberto Amaral kepada wartawan, Selasa (4/6) menuturkan, dalam razia ini selain menjaga ketertiban masyarkat, operasi ini juga sekaligus dilakukan pengecek dokumen ijin dan Narkoba.

” Kita lihat cukup banyak tempat hiburan malam yang ada di kota ini, dan kadang-kadang tempat hiburan malam ini yang memiliki dokumen ijin yang sudah hampir selesai batas waktu, namun lupa di urus lagi, sehingga kami mengecek guna mengigatkan mereka untuk segera urus perpanjang ijinnya,” jelasnya.

Dikatakannya, operasi dan razia ini sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota Kupang,karena ketidakpatuhan dari para pengusaha tempat hiburan malam dapat menimbulkan masalah.Tidak hanya dari aspek ketertiban dan keamanan, namun juga dapat mempengaruhi dampak sosial lainnya.

“Dalam razia ini tidak ditemukan adanya masalah, tetapi kami selalu menghimbau kepada pemilik usaha tempat hiburan malam untuk selalu mengawasi dan menjaga kenyaman dan keamanan,” kata mantan Kadis Sosial tersebut.

Ditambahkannya, razia ini digelar dua hari  yakni pada Minggu (2/6/2019) dan Selasa ( 4/6/2019).(Yon)

Komentar