oleh

Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat NTT, Putri Kepulauan Pulang Kampung

-Humaniora-22 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Putri Kepulauan Bali, NTT dan NTB Gloria Angelica Radja Gah bangga jadi duta untuk mempromosikan sekaligus mengangkat berbagai isu di daerah.
Sebagai ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat NTT, Gloria sapaan Gloria Angelica Radja Gah pulang kampung.

” Sebagai orang NTT saya bangga dan patut berterima kasih atas dukungan serta doa seluruh masyarakat NTT sehingga saya bisa meraih gelar Putri Kepulauan. Saya pulang kampung untuk menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak meraih gelar Putri Indonesia tetapi Putri Kepulauan yang disandang. Memang target kita Putri Indonesia tapi tidak apa – apa semua itu adalah rencana Tuhan,” kata Gloria saat menggelar jumpa pers di Restaurant Suba Suka, Kupang, Senin (21/3/2016) malam.

Didampingi Project Manager, Jublina Todesolo dan ibunya, Sofia Loni Radja Gah, Gloria menyampaikan rasa bangganya terhadap dukungan masyarakat Indonesia umumnya dan NTT khususnya hingga terpilih menjadi Putri Kepulauan.

” Kami yang lolos masuk karangtina sebanyak 38 orang, semuanya canti – cantik dan pintar – pintar. Dan saya bangga bisa menyabet gelar Putri Kepulauan. Ini semua berkat dukungan kakak – kakak pers dan juga masyarakat NTT. Saya akan ke Sabu untuk manyampaikan terima kasih kepada masyarakat disana sekaligus melihat apa yang menjadi kesulitan. Setelah itu terus ke Sumba dan kabupaten lain selama satu bulan. Doakan saya agar 100 persen menjalankan amanah ini,” katanya.

Demikian juga, Jublina Tode Solo
menegaskan, bahwa sejak awal masuk karangtina sudah ditargetkan menjadi Putri Indonesia dan kalau bisa dua – duanya tetapi Tuhan memberikan yang terbaik menjadi Putri Kepukauan.

” Sejak awal kita bangga dan sangat yakin karena dukungan masyarakat cukup tinggi, bahkan tertinggi yang like di facebook. Untuk itu setelah terpilih Gloria kembali ke NTT untuk menyampaikan terima kasih sekaligus mengunjung berbagai daerah untuk melihat dan berbuat sesuatu di daerah ini. Kalau Putri Kepulauan tahun 2015 mengangkat tentang Pariwisata dan tahun ini Gloria selain Pariwisata juga akan berbuat sesuatu yang lain. Kami akan melihat di Sumba yang selalu diguncang gempa tektonik. Dengan keahliannya di bidang Arsitektur Gloria bisa merancang rumah tahan gempa bagi masyarakat disana. Dan yang berikut ingin mengangkat masalah pendidilkan di NTT,” tegas Todesolo.(mas)

Komentar