oleh

Rumor Lewandowski ke Real Madrid Menguat

-Olahraga-31 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Setelah penyerang Real Madrid, Karim Benzema, terkait dengan kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena dengan menggunakan rekaman video seks, isu Los Blancos membidik penyerang baru semakin menguat.

Dua nama yang dikabarkan akan didatangkan Madrid di pengujung musim adalah penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, dan juga ujung tombak Juventus yang juga pernah bermain untuk Madrid, Alvaro Morata.

Klub serta presiden Real Madrid sebenarnya telah menyampaikan dukungan untuk Benzema. Akan tetapi hal ini tidak menghalangi semakin menguatnya isu tentang keinginan Madrid untuk mendapatkan dua penyerang anyar.

Dikabarkan Marca, Lewandowski sendiri pernah dua kali diincar oleh Real Madrid. Kali pertama adalah ketika ia berada di akhir kontraknya bersama Borussia Dortmund. Namun Lewandowski menolak tawaran tersebut karena ia telah berjanji kepada Bayern Munich untuk pindah ke klub tersebut.

Sementara itu, kesempatan kedua adalah pada musim panas lalu.

Madrid sendiri mendekati Lewandowski secara informal, yaitu bukan oleh seseorang yang memiliki jabatan resmi di dalam klub. Akan tetapi orang tersebut, seperti dikabarkan Marca, adalah orang kepercayaan presiden Madrid, Florentino Perez.

Aggen dari Lewandowski, Cezary Cucharsky, juga mengakui bahwa Madrid tertarik kepada pemainnya. “Anda tidak bisa menampik bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid,” katanya saat ditanyai soal masa depan penyerang tim nasional Polandia tersebut.
Meski belum ada tawaran resmi dari Los Galacticos, saat ini Lewandowski sendiri tengah belajar bahasa Spanyol.(vws/cnn)

Komentar