oleh

Ribuan Pendukung MK – AL Hadiri Kampanye Umum

-Politik-24 Dilihat

WAINGAPU, Terasntt.com — Ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati Sumba Timur, dr. Matius Kitu dan Pdt.Abraham Litinau menghadiri kampanye umum di Lapangan Rihi Eti Prailiu Waingapu, Sumba Timur, Jumat (4/12/2015). Kampanye akbar ini menghadirkan Juru Kampanye Nasional yang juga anggota DPR RI, Farry Francis bersama Purnawirawan Polisi. Brigjen Jakcy Uly, dr. Lapoe Moekoe (mantan Bupati Sumba Timur) dan dr. Umbu Marisi (mantan Dirut PT Askes).

Mengawali orasi politiknya, Farry menyampaikan , salam khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk masyarakat Sumba Timur serta mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas dukungan saudara-saudara dalam memenangkan paslon MK-AL pada tanggal 9 Desember nanti.

“ Kami tidak menyangka bahwa kehadiran kampanye hari ini mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat. Begitu antusias tanpa beban, walaupun datang dariberbagai pelosok Sumba Timur, tetapi tetap semangat dengan tujuan untuk memenangkan paket nomor 2.
Kami percaya dengan dukungan masyarakat Sumba Timur serta kekuatannya maka paket MK-AL pasti menang “ satu yang kami simpatik ketika paket ini mendaftarkan diri di partai Gerindra dengan penuh semangat bahwa paket MK-AL ingin melakukan perubahan di Kabupaten Sumba Timur,” tegasnya.

Sementara Lapoe Moekoe pada kesempatan yang sama,menegaskan bahwa sudah saatnya masyarakat mencari pemimpin punya komitmen untuk membangun daerah. Jangan pilih pemimpin yang suka berubah – ubah dan pemimpin yang suka korupsi, tidak tegas dan tidak dapat menentukan kebijakan.

“ Pemimpin seperti ini sama dengan udang yang merubah-rubah cara berpikir, lihat udang itu dapat dibolak balik,” paparnya.

Kita tidak mau daerah ini dibawah keterpurukan seperti tahun-tahun kemarin, bila perlu kita lebih maju dari kabupaten-kabupaten lain di NTT.

“ Saya yakin atas kerja keras paket MK-AL dapat membawa kita menuju sejahtera,” katanya. (bud)

Komentar