oleh

Rayakan HUT Korpri ke-47, Pemkot Gelar Tarian Kreasi Ofa Langga

-Daerah-112 Dilihat

Kupang, Terasntt.com,- Tarian kreasi Ofa Langga yang merupakan salah satu tarian adat Pulau Rote meriahkan perayaan HUT Korpri ke-47 di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Kegiatan yang diikuti oleh 11 peserta dari lingkup pemerintahan dan sekolah tersebut berlangsung di Balai Kota Kupang, Selasa (27/11),  dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man.

Hermanus Man dalam sambutanya mengaku, peringatan Korpri kali ini sangat bagus dan meriah.Karena Korpri juga ikut memperat bangsa dan juga memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa.

“Saya berharap melalui HUT Korpri ini kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang dimulai dari lingkup kerja kita masing-masing dengan tidak membeda-bedakan dia orang apa, agama apa maupun suku apa tetapi kita adalah satu dan sama,” pinta Man.

Menurut Man, tugas dari Korpri adalah memberikan pelayanan dan mensejatherakan bangsa, sehingga melalui HUT Korpri ke 47 ini tetap bersatu dalam menjalankan tugas.

“Melalui tarian kreasi Ofa Langga ini saya meraskan ada dampak bagi ASN dan masyarakat, sehingga dalam perlombaan ini menang atau kalah bukan menjadi auatu persoalan, namun ini menjadi suatu motifasi bagi kita untuk bagaimana tetap menjaga kita tetap satu dalam tugas melayani demi kesejatheraan daerah ini dan bangsa,” tutupnya. (Yon)

Komentar