oleh

Rakernas IAI, Tingkatkan Kualitas Arsitektur

-Humaniora-96 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) terus meningkatkan kualitas menuju Aristek Indonesia yang berdaulat. Rapat kerja nasional (Rakernas) merupakan salah satu media untuk mewujudkan semua impian para Arsitektur.

” Sebagai perwujudan dari pengangkatan moralitas kepedulian dan tanggung jawab organisasi profesi IAI terhadap masyarakat, pemerintah, akademisi dan kemajuan bangsa. Maka kegiatan ini mengusung tema Rakernas IAI 2016 menuju Arsitek Indonesia yang berdaulat,” kata ketua IAI NTT, Donatus Ara Kian,ST. MT. IAI saat jumpa pers di Hotel On The Rock Kupang, Senin (25/1/2016).

Didampingi ketua panitia, Adrianus Budianto Lawalu,ST, Sekretaris Renaldo Lake,ST. MT, dan mitra kerja IAI, Dekson, Felisia, Ara Kian menjelaskan, bahwa Rekernas IAI dimaksud untuk memperkuat kapasitas kelembagaan IAI sebagai sebuah organisasi profesi.

” Secara khusus Rakernas bertujuan, penguatan lembaga IAI, peningkatan mutu Arsitek, peningkatan pelayanan Arsitek kepada masyarakat yang lebih baik, peningkatan aktifitas riset dan pengabdian masyarakat, sosialisasi IAI kepada masyarakat luas, menjalankan amanat AD/ART organisasi dan program kerja tahunan serta evaluasi kinerja dan masukan program kerja kedepan,” katanya.

Felisia mengatakan, selaku mitra kerja IAI, Distribusi hardwar pintu dan jendela berkualitas membangun kerja sama dengan berbagai pihak termasuk IAI untuk mensosialisasikan produk tersebut melalui kegiatan workshop.

Budianto Lawalu mengatakan, bahwa Rakernas IAI akan berlangsung dari tanggal 28 – 31 Januari bertempat di Hotel On The Rock Kupang.

Menurutnya kegiatan tersebut akan dihadiri pengurus IAI seluruh Indonesia dan dipastikan sebanyak 150 orang.

” Selain Rakernas juga ada berbagai kegiatan lain, diantaranya Work Shop, IAI Goes To Campus dan Seminar Nasional, Talk Show Nasional dengan tema ” Peran Arsitek dalam Pembangunan Bangsa”, Lounching buku Budi Pradono,” katanya.(mas)

Komentar