oleh

Polisi Masih Berjaga di Lokasi Teror di Jalan MH Thamrin

-Nasional-20 Dilihat

Jakarta – Polda Metro Jaya masih terus melakukan penjagaan di sekitar tempat terjadinya ledakan di Menara Cakrawala, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Selain itu, polisi juga melakukan penjagaan di beberapa objek vital di Ibu Kota.

“Yang di TKP masih kita jaga, Polda Metro Jaya sejak kemarin polisinya sudah berlaku siaga 1,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat dihubungi detikcom, Jumat (15/1/2016).

Dia menegaskan kalau status siaga satu diberlakukan bagi petugas kepolisian sehingga masyarakat diimbau untuk tidak panik. Kepolisian juga sudah mengamankan beberapa objek vital dalam kondisi siaga satu ini.

“Yang siaga itu polisinya masyarakat jangan panik karena kita mengamankan masyarakat. Para petugas juga melakukan pengamanan di tempat objek vital, gedung-gedung pemerintahan, di beberapa gedung kedutaan besar negara, pusat perbelanjaan,” papar Kombes Iqbal.

Meski begitu, masyarakat juga diimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya dan peka terhadap perilaku mencurigakan. “Waspadalah dan maksimalkan lah keamanan,” tandas Iqbal.(dhn/dhn)

Komentar