oleh

Pilgub di Depan Mata, Dewan Harap Warga Segera Rekam e-KTP

-Daerah-71 Dilihat

Kupang, Terasntt.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Kupang, Padron Paulus berharap agar Masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP agar segera melakukannnya.

Hal ini disampaikan Padron, mengingat data akumulasi DispendukCapik Kota Kupang masih terdapat 40 ribu warga Kota Kupang yang belum melakukan perekaman e-KTP.

“Oleh karena itu, kami akan siap membantu mendorong masyarakat untuk pro aktif melakukan perekaman e-KTP,” kata Padron di Kantor DPRD setempat, (26/3/2018).

Diakatakan Padron, sesuai data DispendukCapil, yang baru melakukan perekaman e-KTP, serta yang sudah mendapatakan e-KTP baru dua ratusan warga.

“Maka tentunya bagi mereka yang belum melakukan perekaman, perlu di himbau dan diingatkan untuk melakukan perekaman e-KTP,” ujarnya.

Padron mengatakan, dalam mendorong peran aktif masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP, bukan hanya menjadi tugas DispendukCapik, KPU dan Panwalsu semata, namun harus menjadi tanggung bersama, termasuk DPRD.

“Sebagai wakil rakyat, kami tentunya juga ikut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar yang belum mendapatkan dan melakukan perekaman e-KTP agar sesegera mungkin melakukan perekaman,”ujarnya.

Apa lagi, Lanjut Padron, alat perekaman e-KTP di beberapa kecamatan di Kota Kupang sudah dalam kondisi baik. (raf)

Komentar