oleh

Pick Up Terbakar, Sopir Diamankan di Rujab Bupati

-Daerah-81 Dilihat

Larantuka,Terasntt.com — Mobil penumpang pick up jurusan Larantuka – Tanjung Bunga terbakar di samping gereja Katedral Larantuka persisnya di di trafic light, Rabu (9/12/2015), pukul 10.00 wita. Sopir pick up Welem warga Tanjung Bunga nyaris pingsan hingga diamankan di rumah jabatan (Rujab) Bupati Flotim sebelum dibawah ke Polres.

Wellem ditenangkan ibu Ketua Penggerak PKK, Theresia Sabu Hadjon Herin.
Theresia meminta Willem tenang dan tidak perlu takut karena kejadian ini bukan karena disengaja.

“Bapak istirahat di sini dulu, makan dulu. Nanti ada yang antar pulang bapak. Tidak usah kwatir, ini memang kecelakaan,” kata Sabu Hadjon diamini bupati Yosni yang menepuk punggung sambil menguatkannya.

Kejadian itu bermula ketika Willem pulang dari isi bahan bakar minyak jenis premium di SPBU Oka. Saat itu, Willem mengisi satu jerigen solar dan dibawa serta dalam mobil pick up. Ketika melintas dijalan menurun, jerigen solar itu terjatuh dan langsung menyambar mesin sehingga mobil langsung terbakar.

Kejadian itu membuat panik warga Kota Larantuka yang ketika itu sedang dalam liburan pemilihan Bupati – Wakil Bupati secara nasional.

“Syukur saat kejadian tidak ada penumpang. Penumpang saya sudah turunkan di Pasar Inpres Larantuka. Kejadian ini akibat saya membawa solar yang diisi di dalam jeringe dan pada saat itu jerigeni jatuh dan solar tumpa kena mesin sehingga mobil langsung terbakar,”tandas Willem saat kejadian.

Hingga pukul 12.00 Wita, anggota Lantas Polres Flotim masih berusaha mengamankan mobil pikc up. (yal)

Komentar