oleh

Phil Jones: MU Masih Bisa Raih Gelar Juara

-Olahraga-17 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Bek Manchester United Phil Jones masih optimis timnya akan memenangkan juara Liga Inggris, meskipun saat ini klub tersebut masih tercecer di peringkat ke-6 dengan serangkaian hasil buruk.

Klub besutan Louis van Gaal tersebut baru mengumpulkan 30 poin, terpaut sembilan poin dengan Arsenal yang memuncaki klasmen sementara. MU bahkan belum memenangi delapan pertandingan terakhir.

Terakhir MU harus berbagi satu angka dengan Chelsea saat pertandingan terakhirnya yang digelar di hadapan 75 ribu penonton.

“Ini memang aneh, tapi bila melihat table menunjukkan bahwa secara harfiah siapapun dapat memenangkan liga musim ini. Arsenal, Chelsea, Leicester City, (Manchester City), kami sendiri, Tottenham, Stoke bahkan Watford. Tak seorang pun tampaknya tak ingin menang,” kata Jones, kepada MUTV.

Dia menambahkan,”Hanya membutuhkan lima, enam, tujuh pertandingan dan mendapatkan beberapa kemenangan dan segera berbalik.

Kami kecewa dengan cara kami bermain selama beberapa pertandingan terakhir, meskipun kita melakukannya dengan baik melawan Chelsea, tapi tidak berarti kita keluar dari (perburuan gelar).”

“Jika kita dapat menempatkan beberapa kemenangan bersama-sama kita akan segera kembali di atas sana,” kata bek asal Inggris tersebut. (tyo)

Komentar