oleh

Penyandang Disabilitas Bahagia Terima Bantuan Sembako dari Melki Laka Lena

-Humaniora-94 Dilihat

Koordinator rumah aspirasi Melki Laka Lena, Saturminus Jawa menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas di Kupang, Rabu (27/5/2020)

Kupang, teras-ntt.com — Melalui koordinator rumah aspirasi Saturminus Jawa bersama timnya, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga Disabilitas di RT 04/ RW 02, Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Rabu (27/5/2020). Kamilus Wodon didampingi istrinya Susana Sompu penerima bantuan ini menyampaikan rasa syukur dan bahagia serta berterima kasih kepala Melki Laka Lena atas bantuannya untuk meringankan beban hidup keluaga mereka.

” Kami tidak melihat dari nilai bantuan ini, tetapi yang kami rasakan adalah ketulusan hati bapak Melki. Dengan kasih dan anugerah Tuhan yang terindah dalam diri bapak Melki dapat berbagi kasih dengan kami sebagai penyandang disabilitas. Kami juga berharap agar bapak Melki Juga memberikan bantuan yang sama kepada penyandang disabilitas lain karena mereka sangat membutuhkan dan harus diutamakan,” ujar Kamilus.

Wakil Ketua Komisi IX DPD RI, Melki Laka Lena

Demikian juga istrinya, Susana mengungkapkan, bahwa di saat – saat krisis ekonomi seperti ini para wakil rakyat di DPR perlu turun dan membantu masyarakat. ” Jangan tunggu mendekati pemilu baru semua datang mengunjungi masyarakat walaupun itu jauh,” tendasnya kesal.(mas)

Komentar