oleh

Pendukung Paslon Penuhi GOR dalam Debat II Cabup dan Cawabub TTS

-Daerah-74 Dilihat

Soe, Terasntt.com – KPU TTS kembali menggelar debat kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS, Minggu (17/06/2018) di di GOR Nekmesa, Soe.

Para pendukungan masing-masing pasangan calon begitu antusias dalam menyaksikan debat tersebut. Hal ini terlihat dengan tidak adanya tempat kosong pada tribun di GOR Nekmesa.

Adapun debat kedua kali ini mengambil Tema Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), reformasi birokrasi serta pelayanan publik dengan tiga panelis masing masing, Dr Jhon Kotan, Ana djukana, Ajis Djaha dengan pembawa acara presenter TV Nasional Chaca Anisa.

Ke empat paslon tersebut yakni, Ampera Seke Selan,SH & Yan Tanaen (1), Drs Obed Naitboho & Alexander Kase S.Pd.K (2), Egusem P Tahun ST MT, & Jhoni Army Konay (3)
Drs Yohanes Lakapu & Yefta Mella A.Md. (4).

Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan bahwa debat yang diselenggrakan itu merupakan debat terakhir Paslon. Sehingga masyarakat sejauh ini, sudah bisa menilai visi dan misi paslon.

“Masyarakat tentunya akan meminta pertanggungjawaban pasangan calon terpilih nantinya,” ujarnya.

Pada kesempatan, Ketua KPU mengajak selurih masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 27/06/2018, N menggunkan hak pilihnya dengan baik.(Sys)

Komentar