oleh

Pemkot Tutup Tahun di Teluk Kupang

-Daerah-21 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Acara tutup tahun dengan membakar kembang api sudah menjadi tradisi Pemerintah Kota Kupang.
Tanggal 31 Desember 2015 nanti acara tersebut akan berlangsung di halaman parkir bekas Restauran Teluk Kupang yang sedang disengketakan.

Demikian disampaikan, Asisten lll Setda Kota Kupang, J.L Tokoh di Kantor Wali Kota, Rabu (30/12/15).

Menurutnya, puncak pelaksanaan pesta pergantian tahun kali ini akan berlangsung area parkiran bekas Restoran Teluk Kupang, Kamis (31/12/15) pukul 20.00 wita.

Dia mengatakan, bahwa biaya acara penutupan tahun telah dianggarkan dana belasan juta rupiah dari APBD 2 Kota Kupang tahun anggaran 2015.

” Yang terpenting kita mensyukuri bahwa satu tahun waktu berjalan kita diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melakukan tugas. Memang belum maksimal tetapi kinerja sudah kita lakukan dan atas dasar itulah dipenghujung tahun kita mengakhirinya dengan rasa syukur,” katanya.
Dia menjelaskan, bahwa pada tahun 2016 ada dua hal penting yang menjadi perhatian yaitu melaksanakan segala tugas dengan tentram dan damai agar agar mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

” Kalau ada rasa tentram dan damai itu berarti kita juga melayani makin baik dan penuh semangat,” tegasnya.

Untuk kalangan PNS Kota Kupang diharapakan harus memiliki rasa Syukur terhadap apa yang dimiliki sehingga semakin giat dalam pelayanan terhadap.(man)

Komentar