oleh

Pemkot Kupang Terus Berinovasi Untuk Wujudkan Kesejatheraan Masyarakat

-Daerah-85 Dilihat

Kupang,Terasntt.com,- Pemerintah Kota (Pemkot ) Kupang terus berinovasi untuk mewujudkan kesejatheraan masyarakat Kota Kupang.

Hal ini dikatakan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada wartawan di Kupang,Senin (19/8).

Dikatakannya, untuk mewujudkan Kota Kupang yang layak huni, cerdas, mandiri dan sejathera dengan tatakelolah bebas KKN sesuai visi Kota Kupang 2017-2022, maka tentunya dibutuhkan kebersamaan untuk bersama-sama bergandeng tangan, satu hati bekerjasama dengan satu tekad dalam mewujudkan semuanya.

“Dalam memcapai semua itu kami terus berinovasi melalui spirit baru yang dikemas secara komprhensif melalui tagline “Ayo Berubah”, yang mana semua langka strategis telah, sedang dan akan dilaksanakannya,” lanjut orang nomor satu di kota tersebut. Peningkatan pendidikan dan derajat kesehatan, melalui penyediaan piranti pendidikan serta tenaga medis dan fasilitas pendukung lainnya Yang lebih berkualitas guna  mewujudkan masyarakat kota yang sehat dan cerdas.

Selain itu, tambahnya pencanganan gerakan sadar sampah, dengan melakukan pembersihan diruang publik, bantaran kali serta pantai dengan melibatkan seluruh warga Kota Kupang.

“Untuk mewujudkan gerakan sadar sampah ini, pemerintah kota juga menyediakan sarana dan prasarana pendukung yang lebih modern diantaranya mobil penyampu Jalan dan sarana lainya,” katanya.(Yon)

 

Komentar