oleh

Pasien Yeskial Hun Akhirnya Dirujuk ke Kupang

-Daerah-99 Dilihat

Soe,Terasntt.com – Pasien penderita kanker gusi Yeheskial Hun asal Tobu akhirnya dirujuk ke RSUD kupang untuk penanganan lanjutan.

Seperti disaksikan media ini, pasien didampingi istri, saudari dan ayahnya serta Komunitas Pemuda GMIT Soe, Rens Benu, Albinus Kase bersiap mengantarnya ke Kupang.

Kepada wartawan, Rens Benu mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk membantu pasien Yeskial Hun untuk mendapat pelayanan medis.

Pihaknya bersama Yayasan Kolewa Foundation, Kata Dia, akan terus berupaya untuk membantu semaksimal mungkin.

“Sesuai konsultasinya ke dokter bahwa setelah pasien tiba di kupang nanti akan diamati serta ada tindakan medis kalau memang bisa dilakukan operasi di Kupang atau Denpasar/Surabaya bahkan bisa saja di bawah ke luar negeri,” ujarnya.

Sementara Paulina Lungaledju sang istri yangnsetiap mendampingi suaminya hanya bisa pasrah.

“Yah saya bersyukur atas kepedulian semua pihak dan berharap yang terbaik dari Tuhan yang kesembuhan suami saya,” ujarnya.

Untuk diketahui pasien tersebut dirujuk dari puskesmas tobu ke RSUD Soe tanggal 23/04/2018 lalu dan selanjutnya akan dirujuk ke RSUD kupang namun kondisi tidak stabil (Hb rendah ) dalam beberapa hari terakhir dan butuh tindakan medis untuk memulihkan kondisi akhirnya hari ini dirujuk. (Sys)

Komentar