oleh

NTT Tambah Satu Pasien Covid-19 Asal Flotim, Penumpang Lambelu

-Humaniora-103 Dilihat

Kadis Kesehatan NTT, dr. Domi Mere didampingi Karo Humas dan Protokol Setda NTT , Dr. Marius Ardu Jelamu,M.Si saat memberikan keterangan pers di Kupang, Rabu (6/5/2020) 

Kupang, teras-ntt.com — Masyarakat NTT harus lebih waspada lagi dengan bertambahnya satu lagi pasien Covid-19 asal Flores Timur dari klaster KM.Lambelu menjadi 12 orang. Sesuai hasil pemeriksaan swab di Jakarta, pasien yang positif teroaoar ini sejak awal sudah dirawat di RSUD Larantuka.

“ NTT saat ini tambah lagi satu positif Covid-19 sesuai hasil lab yang kita kirim ke Jakarta. Itu berarti secara keseluruhan NTT sudah ada 12 orang. Satu sudah sembuh dan 11 orang sedang dirawat,” kata Kepala Dinas Kesehatan NTT, dr Drg Dominikus Mere kepada wartawan di Kupang, Rabu (6/5/2020).

dr. Domi Mere

Domi Mere menjelaskan, bahwa tambahan positif corona yang baru ini berasal dari klaster KM. Lambelu. “Kami sudah koordinasi dengan Kadis Kesehatan Flotim untuk segera lakukan penanganan dan diisolasi di RSUD Larantuka. Sejak awal pasien positif ini sudah dirawat di RSUD Latantuka,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, bahwa terhitung mulai hari, Jumat 8 Mei 2020, mulai dilakukan pemeriksaan swab di RSUD WZ. Johannes Kupang karena alat PCR sudah ada. (m45)

Komentar