oleh

Neymar Respons Komentar Sergio Ramos

-Olahraga-91 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang Barcelona, Neymar, tidak ambil pusing terkait komentar kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengklaim masa keemasan klub asal Katalonia tersebut bisa segera berakhir.

Di sela penyerahan penghargaan LFP 2014/2015, Senin (30/11), Ramos mengomentari sukses Barcelona yang musim lalu meraih treble dan sekarang sedang menjadi pemuncak La Liga.

“Barcelona harus menikmati momen ini. Anda tidak akan pernah tahu kapan semua ini akan berakhir,” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Neymar yang juga hadir dalam penghargaan sebagai peraih gelar pemain terbaik Amerika Selatan, enggan mengomentari terlalu banyak pernyataan Ramos.

Sambil tertawa, Neymar merespons pernyataan Ramos dengan mengatakan, “Ya, kami sedang sangat menikmati momen ini.”

Barcelona menyabet lima penghargaan pada LFP Awards 2014/2015. Selain Neymar, kiper Claudio Bravo terpilih sebagai kiper terbaik, Luis Enrique sebagai pelatih terbaik, dan Lionel Messi yang menyabet dua gelar sebagai penyerang dan pemain terbaik.

“Saya tidak tahu apakah ini adil atau tidak, tapi saya pikir Barcelona seharusnya meraih lebih banyak penghargaan,” ucap Neymar.

Luis Suarez gagal menyabet satu gelar pun dalam LFP Awards 2014/2015 meski tampil bersinar bersama Barcelona musim lalu.

“Mereka gagal melihat Suarez. Saya berharap dia juga mendapat penghargaan,” ucap Neymar. (har)

Komentar