oleh

Nasdem Target Menang Pilkada Kota Kupang, Flotim dan Lembata

-Profil-24 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Partai Nasdem tetap membuka ruang bagi bakal calon kapala daerah untuk bertarung di Kota Kupang, Kabupaten Flores Timur dan Lembata. Yang ditargetkan Nasdem adalah menang Pilkada di tiga kabupaten/ kota ini.

” Sementara ini kami menjajaki para bakal calon yang sudah menyatakan siap maju sekaligus membangun komunikasi politik. Juga membuat pemetaan geopolitik sertamenjajaki koalisi,” kata Sekretaris DPD Nasdem NTT, Alex Ofong di sekretariat setempat, Rabu (24/2/2016).

Menurutnya, Nasdem bertujuan mencari calon pemimpin yang mampu merubah pembangunan di Kota Kupang, Flores Timur dan Lembata. Juga pemimpin yang bisa diternia masyarakat atau tinggi elektabilitasnya dan memiliki kemampuan untuk membangun koalisi antara partai pendukung.

” Prinsipnya koalisi membangun koordinasi dengan calon. Nasdem selalu siap dan target menang di tiga kabupaten/ kota ini. Kami tidak pasif menunggu orang melamar tetapi juga aktif mencari. Dan juga tetap mendorong kader partai jika ingin maju. Akan tetapi harus diuji secara internal partai. Kami menyadari itu, karena Nasdem masih baru dan belum memiliki kader yang militan dan berkemampuan lebih. Jika partai sudah mapan, kedepan akan memprioritaskan kader,” katanya.(mas)

Komentar