oleh

Milan Raih Tiga Poin di Markas Lazio

-Olahraga-75 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — AC Milan meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (1/11) malam waktu setempat.
Tiga gol kemenangan Milan dicetak oleh Andrea Bartolacci (25′), Philippe Mexes (53′), dan Carlos Bacca (79′). Sedangkan Lazio hanya mampu membalas satu gol lewat Ricardo Kishna pada menit ke-84.
Kemenangan tersebut membuat Milan naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan menggeser Lazio. I Rossoneri saat ini mengoleksi 19 poin dari 11 laga, sementara Lazio turun ke posisi tujuh dengan 18 poin.
Bermain di kandang Lazio, Milan berhasil memimpin pada menit ke-25 melalui sepakan kaki kiri Bartolacci yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Alessio Cerci.
Mexes yang baru masuk pada menit ke-51 menggantikan Alex, berhasil menggandakan keunggulan tim tamu tiga menit setelah masuk lapangan. Bek asal Perancis itu menyundul umpan tendangan bebas Giacomo Bonaventura.
Milan semakin menjauh setelah Bacca memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-79. Setelah menerima umpan terobosan Bonaventura, Bacca kemudian melewati kiper Federico Marchetti dan menceploskan bola ke gawang yang kosong.
Kishna mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Setelah menerima umpan Danilo Cataldi di sisi kotak penalti Milan, Kishna kemudian melepaskan tendangan mendatar ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper.

Susunan pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Gentiletti, Lulic; Onazi (Cataldi, 46′), Biglia; Candreva (Kishna, 63′), Milinkovic-Savic (Matri, 71′), Felipe Anderson; Klose.

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Alex (Mexes, 51′), Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci (Poli, 35′); Cerci (Honda, 81′), Bacca, Bonaventura. (har/har/cnn)

Komentar