oleh

Metamorposa Bersama Bunda

-Humaniora-82 Dilihat

Peetunjukan Tersepe/ foto faris

Kupang, terasntt.com — Sanggar Bocah Muro Ae menggelar pertunjukan “TERSEPE” 2019 yang bertemakan Metamorposa bersama bunda, turut Menghadirkan Talent Lokal Rasa Internasional as Guest Star. Acara berlangsung di Aula Koperasi Solidaritas Kota Kupan, Senin (16/12/2019) untuk memperingati hari ibu dan menyongsong hari Raya Natal.

Ketua sanggar Bocah Muro Ae, Petrus Fransiskus Keso Losor, S.Pd mengemukakan event ini yang pertama digelar ini dalam rangka memperingati hari ibu dan menyongsong hari Natal yang akan guna menumbuh rasa percaya diri ke anak-anak dari umur 4 – 10 tahun dari Tk sampai kelas VI SD. Sanggar ini juga mengajarkan anak – anak agar fokus pada tari Tradisional.

Petrus menegaskan bahwa, arti dari Tema Metamorposa bersama bunda itu adalah tumbuh kembangnya sesuatu agar bisa menjadi indah seperti kupu – kupu. Dan harapan kepada orangtua agar mengajarkan soal seni kepada anak – anak sejak dini, sehingga kelak dewasa bisa terbiasa dengan seni.

Adapun sanggar – sanggar maupun bidang facion yang turut hadirkan pada acara ini antara lain, sanggar Timor Creative People, Jeni Besin (Putri pariwisata Indonesia persahabatan 2018), Jemmy Dance Academy, dan juga sanggar Can Dancer, Smandu Dancer dan masih beberapa sanggar lainnya. Sanggar Bocah Muro Ae juga memberikan tanda penghargaan kepada semua teman-teman yang mengambil bagian dalam mengisi acara tersebut.

Untuk menyukseskan acara tersebut, pihak Koperasi Solidaritas turut berpartisipasi melalui wadahnya untuk berkreatifitas memberikan dukungan maupun menyediakan tempat.(fs)

Komentar