oleh

Messi Ucapkan Selamat ke Ronaldo Usai El Clasico

-Olahraga-21 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Lionel Messi diklaim memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo usai Barcelona dikalahkan Real Madrid 1-2 pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (2/4).

Seperti dikutip dari AS, Messi langsung berusaha menghampiri Ronaldo setelah pertandingan El Clasico akhir pekan lalu. Penyerang asal Argentina itu mengucapkan selamat atas kemenangan Madrid dan keberhasilan Ronaldo menciptakan gol kemenangan.

Sebelum pertandingan Messi dan Ronaldo sudah terlihat akrab. Keduanya tertangkap kamera sedikit berbicara dan tertawa ketika ritual jabat tangan dilakukan sebelum laga.

Ronaldo memastikan kemenangan Madrid atas Barca lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-85. Sebelumnya Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan bagi Madrid, setelah Barcelona unggul melalui sundulan Gerard Pique.

Ronaldo kini sudah mengoleksi 16 gol di El Clasico, dengan 10 di antaranya terjadi di laga tandang. CR7 menjadi pemain kedua Madrid setelah Gento (11 gol) yang berhasil menciptakan koleksi dua digit gol tandang ei El Clasico.

Ronaldo juga melewati rekor 15 gol legenda Los Blancos, Raul Gonzalez, di El Clasico. Dalam lima pertemuan terakhir melawan Barcelona, Ronaldo berhasil menciptakan empat gol.

Messi memang memiliki jumlah gol lebih banyak di El Clasico dengan 21 gol. Namun, sejak kedatangan Ronaldo di Madrid pada 2009, Messi baru menciptakan 15 gol di El Clasico. (har)

Komentar