oleh

Meriahkan HUT Kota Kupang ke 20, Panitia Gelar Karnaval

-Daerah-82 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kupang ke 20 yang jatuh pada tanggal 25 April 2016 akan berlangsung Karnaval. Kegiatan tersebut melibatkan semua kantor, dinas badan dan bagian.

Demikian disampaikan Asisten I, Setda Kota Kupang, Yos Rera Beka saat membuka rapat koordinasi dengan para pengusaha dalam rangka perayaan HUT Kota Kupang yang ke-20 di aula Sasando, Kantor Walikota, Senin (11/4/2016).

Rera Beka mengatakan, kegiatan karnaval akan berlangsung pada tanggal 22 April 2016 dengan melibatkan semua instansi, kantor dan lembaga usaha swasta yang ada di wilayah Kota Kupang dengan mengambil titik strat di depan rumah jabatan Gubernur NTT dan finishnya di depan resto Suba-suka Kelurahan Pasir Panjang.

” Karnaval ini akan diikuti parade kendaraan hias dari instansi, kantor dan lembaga usaha yang ada di Kota Kupang, dengan mengusung cerita pembangunan Kota Kupang. Startnya di depan rujab Gubernur NTT dan finish di depan resto Suba-suka Kelurahan Pasir Panjang. Kegiatan ini akan berlangsung tanggal 22 April 2016 mendatang,” ungkapnya.
Rera Beka mengharapkan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari kalangan pengusaha yang ada di Kota Kupang, untuk ikut terlibat dan memeriahkan perayaan HUT Kota Kupang yang ke-20 tahun ini.

Selain litu, lanjutnya kegiatan yang sementara berlangsung saat ini adalah lomba Paduan suara antar SD se-Kota Kupang, olahraga, pentas seni tarian dan puncak acara tanggal 25 April 2016 malam berupa panggung hiburan yang berlangsung di halaman depan bekas Restoran Teluk.

” Malam puncak acaranya akan diisi dengan panggung hiburan yang menampilkan artis lokal Kota Kupang,” katanya.(man)

Komentar