oleh

Mengaku Dekat Istri Wakapolda, Helena Rusaki 8 Mobil Rental

-Hukrim-19 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Seorang pengusaha, Helena warga Kota Kupang, NTT mengaku dekat dengan Wakapolda NTT istrinya. Karena itu dia berani merusak delapan unit mobil rentaldi Kelurahan Naikoten, Jumat (1/11/2016) dini hari dan menantang pemiliknya Johni Ndolu melaporkannya ke Polisi.

Kasus tersebut berawal dari perayaan malam menyambut tahun baru 2016, pelaku diduga mabuk minuman keras mendatangi mendatangi kediaman Ndolu dan merusak delapan unit mobil rental yang di parkir d halaman rumah.

Merasa dirugikan, korban melaporkan Helena ke Polda NTT, karena merusak mobil dengan dengan cara mematahkan wiper dan melempari kaca dengan batu.

Ndolu menjelaskan, delapan mobil yang diparkir di luar ini nampak penuh bercak bekas lemparan batu dan sebagian kaca pecah .

” Bodi mobil banyak lecetnya dan wiper bagian depan dan belakang dipatahkan,” tegasnya.

Ndolu menjelaskan, usai merusak mobil, wanita yang dikenalnya dengan nama Helena menungggu hingga dirinya bangun tidur pagi memberitahu kalau dirinya yang merusak mobil itu, bahkan mengaku dekat dengan istri Wakapolda NTT. Serta meminta agar pemilik mobil segera melaporkan ke polisi.

Untuk diketahui, pengrusakaan mobil ini berawal dari sebuah pesta miras jelang pergantian tahun . Pemilik rental yang pulang tanpa pamit membuat rekan bisnisnya ini tersinggung dan langsung mendatangi rumah korban lalu merusak mobil yang terparkir di halaman rumah.(che)

Komentar