oleh

Medah Instruksikan Kader Golkar Solid Dukung Dira Tome

-Politik-69 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com –
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah secara tegas menginstruksikan kader partai di Kabupaten Sabu Raijua tetap solid mendukung pasangan calon Bupati Marthen Dira Tome-Nikodemus Rihi Heke yang dikenal dengan sandi politik Mandiri Jilid II pada Pilkada serentak 9 Desember 2015. mendatang.
Penegasan itu disampaikan Ibrahim Medah dalam surat bernomor 53/DPDGOLKAR/NTT/XI/2015 tertanggal 30 Nopember 2015 yang copyannya diterima wartawan di Kupang, Rabu (2/12/2015).

Dijelaskan dalam surat dengan perihal Instruksi dan Penegasan itu, bahwa dalam kaitan dengan kesiapan Partai Golkar Sabu Raijua menghadapi Pilkada 9 Desember 2015 mendatang dan sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTTpada saat kunjungan ke Kabupaten Sabu Raijua pada 27-29 Nopember 2015 silam maka diinstruksikan kepada segenap jajaran DPD partai Golkar Sabu Raijua dan semua kader Golkar untuk berkonsentrasi memenangkan Paket Mandiri Jilid II.

“Untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada maka seluruh kegiatan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sabu Raijua diatur dan dikendalikan oleh Ketua Fraksi dan harus dipatuhi oleh semua anggota fraksi,” demikian bunyi surat tersebut.

Pada bagian lain, ditegaskan, bagi anggota Fraksi partai Golkar yang karena tugas penting bagi kepentingan Partai Golkar harus mendapat surat tugas dari Ketua Fraksi.

“Bagi anggota Fraksi yang melanggar, pasti akan dikenakan sangsi sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi,” demikian surat yang ditandatangani Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT Ibrahim Agustinus Medah dan Wakil Sekretaris Gady Buli yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua.

Untuk diketahui, Partai Golkar dalam pilkada di Kabupaten Sabu Raijua berkoalisi dengan Partai Nasdem, dan Partai Gerindra untuk mengusung paket calon bupati dan wakil bupati Marthen Dira Tome-Nikodemus Rihi Heke. Namun disinyalir, ada sejumlah kader partai Golkar yang kini menjadi anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Sabu Raijua bertindak diluar aturan dan mekansime Partai Golkar dan mendukung paket lain yang bukan diusung oleh Partai Golkar. (laurens leba tukan)

Komentar