KUPANG, Terasntt.com — Kinerja kasir Bank Mandiri Kupang yang ada di loket BPJS Kesehatan buruk. Selama lima hari terakhir sering tutup hingga warga mengadu ke DPRD Kota Kupang.
Mendapat pengaduan itu, anggota DPRD, Kota Kupang Maurits Kalelena sidak ke BPJS dan langsung menuju loket kasir tersebut.
Hasil investigasi, Kalelena menemukan benar adanya pengaduan warga itu.
Kasir Bank Mandiri Kupang, RB bekerja tidak sesuai mekanisme, dengan alasan limid pin kartu atm Bank Mandiri lagi eror dan tidak bisa melakukan transaksi secara memadai.
Untuk itu, Kalelena berharap agar pihak BPJS kesehatan berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri memperbaiki peralatan yang tidak berfungsi, sehingga pelayanan BPJS kesehatan bagi masyarakat tidak terhambat oleh alasan-alasan tertentu.
” BPJS kesehatan segera berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri dalam rangka melancarkan pelayanan kepada masyarakata. Kalau tertunda terus pelayanan bank, bagaimana dengan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.
Sementara Kepala BPJS Kesehatan, Fransiskus Pareira menyanggupi permintaan itu dna siap memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan akan melakukan koordinasi dengan Bank Mandiri agar segera memperbaiki peralatan yang tidak berfungsi itu.(man)
Komentar