oleh

Lima Penjabat Dilingkup Kota Kupang Resmi Dilantik

-Daerah-66 Dilihat

Kupang, Terasntt.com,- Wali Kota Kupang resmi melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkot Kupang.

Pengambilan sumpah jabatan pemberhentian /pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkot Kupang, berlangsung di lantai III ruang Sasando Balai Kota Kupang, Rabu
( 28/8).

Dengan komposisi lima pejabat yang ambilan sumpah jabatan pemberhentian /pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Bappeda Kota Kupang, Jhon Pelt di angkat menjadi Asiten II, Kepala Badan Keuangan Kota Kupang Jefri Pelt diangkat menjadi Kepala Bappeda, Kadis Pendidikan Kebudayaan Kota Kupang, Filmon Lulupoy diangkat menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, drg. Retnowati diangkat menjadi Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, dr.Ari Wijana  diangkat menjadi  Kepala Badan Keuangan Kota Kupang.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, dalam sambutan usai melantik dan mengangkat pejabat esalon II tersebut mengatakan, mutasi ini adalah bagian dari penyegaran dan juga peningkatan kualitas pelayanan pemerintah, demi kesejatheraan bagi masyarakat kota.

“Mutasi yang dilakulan diantara bapak ibu ini merupakan orang yang  disebut terbaik dalam penaganan masalah di kota selama ini.Namun, keadaan ini salah satu wujud kita guna ada perlu penyegaran,” katanya.

Menurutnya, proses mutasi adalah hal yang biasa, namun di  percaya mereka yang dimutasi ini dapat bersama-sama dalam memajukan pembangunan di kota ini.Karena saat ini masih banyak tantangan yang dihadapi,dimana secara kulaitas pelayanan  Kota Kupang  turun rengking yakni dari urutan 10 ke 11.

“Melalui tantangan ini saya minta kawan semua bantu, sebab batas waktu yang diberikan 30 November,” lanjutnya. Oleh karena itu marinkita sama-sama menata kota ini secara baik.(Yon)

Komentar