oleh

Lasikodat : Nasdem Butuh Pemimpin Yang Bersih dan Jujur

-Politik-61 Dilihat

WAINGAPU, Terasntt.com — Juru Kampanye Nasional (Jurkam) Parta Nasdem, Victor Lasikodat ketika berkampanye untuk paslon Matius Kitu (MK) dan Abraham Litinau (AL) yang dikenal dengan MK-AL mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersih dan jujur. Pemimpin seperti itu ada di paket MK – AL.
Demikian orasi Laiskodat dihadapan ribuan massa pendukung MK – AL di Lapangan Prailiu Waingapu, Senin (9/11/2015).
Laiskodat menegaskan, untuk menjadi seorang pemimpin membutuhkan kejujuran dan pekerja keras, bukan pemimpin yang hanya duduk di belakang meja dan bermabuk-mabukan, apalagi pemimpin yang korupsi bisa merusak daerah ini.
“ Mari kita lawan para koruptor yang hanya memikirkan kekayaan dan merebut kekuasaan dengan cara yang tidak benar,” tegasnya.
Laiskodat menghimbau agar menjadi seorang pemimpin harus bersih dan jujur, jangan hanya menumpuk kekayaan apalagi pemimpin yang suka mabuk-mabukan.
“ Hai…. saudara-saudaraku saya ingatkan jangan suka bermabuk-mabukan, kalau mau mabuk-mabukan ada tempatnya, asal jangan setiap hari, kalau mabuk terus menerus itu bangsat.
Sayapun memohon apabila Tuhan merestui kalian berdua untuk memimpin daerah Sumba Timur ini tangkap penjahat-penjahat dan pemabuk-pemabuk itu karna kita ingin membawa daerah ini bebas dari penjahat dan pemabuk. Sekali lagi saya katakan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati, kalian benar-benar memihak kepada rakyat dan sejujurnya untuk membangun daerah ini. Kalian berdua telah berbuat yang terbaik buat masyarakat ini, tentu dengan sendirinya daerah ini besar dan sejahtera, seperti makan cukup, minum cukup dan pendidikan cukup, listrik cukup itu sudah sejahtera, berarti partai Nasdem aman,” tegasnya.
Walau dikemudian hari kenyataan tidak kalian tidak melaksanakan amanah masyarakat ini pasti dilawan.
” Saya Victor Laisikodat dengan seluruh kekuatan, saya datang untuk pertanyakan janji kalian, karena kita sekarang tidak main-main lagi, tentunya usia saya sudah 51 tahun sebentar lagi tidak ada didunia ini, namun mari kita bermain yang baik dan benar. Yang jelas kalau mau main-main mari kita main bareng-bareng, saya ingin melayani masyarakat ini dengan sepenuh hati, jangan pernah takut dengan berkorban harta karna peribadi saya adalah perjalanan saya mulai dari bawah hingga sekarang ini, saya tidak pernah tidak membantu orang makanya orang yang menumpuk hartanya dia akan cepat mati, sebagai partai pendukung sekali lagi saya himbau agar calon Bupati dan wakil Bupati bekerjalah lebih baik untuk rakyat,” ujar Laiskodat mengakhiri orasinya yang sambut meriah para mendukung MK – AL.(din)

Komentar