oleh

Laka Lena : Rakyat Harus Tagih Janji Anggota Fraksi Golkar Saat Kampanye

-Politik-89 Dilihat

Acara pembu Musda X DPD Golkar NTT (foto thomas duran)

Kupang, teras-ntt.com — Ketika memberikan sambutan pada acara pembukaan Musda ke X DPD Golkar NTT di Sahid T-More Hotel, Senin (2/3/2020), Melki Laka Lena selaku ketua meminta agar rakyat tetap menagih janji pada anggota Fraksi Golkar baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPD II saat kampanye.

” Dengan demikian, Partai Golkar tidak hanya hadir dalam momen pileg dan pilkada tetapi selalu hadir setiap saat di tengah masyarakat,” tegasnya.

Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, bahwa Partai Golkar adalah partai besar di NTT bahkan Indonesia yang punya kontribusi besar terhadap pembangunan di Indonesia umunnya dan NTT khususnya.

” Pada saat ini kita Partai Golkar bersama Partai NasDem, Hanura serta partai koalisi lainnya telah memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada pilgub 2018 lalu. Kita juga punya target untuk memenangkan 60 persen kepala daerah pada Pilkada serentak 9 kabupaten tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Musda kali ini untuk menghasilkan pokok -pokok pikiran partai. Selain itu juga melakukan konsilidasi dan kaderisasi dari tingkat provinsi hingga tingkat desa.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Hetifah Syaifudian ketika membuka Musda ini mengatakan, bahwa Musda itu sendiri bertujuan untuk menyusun program kerja, walapun dimulai dengan pemilihan ketua DPD untuk memimpin partai ini lima tahun kedepan.

Menurutnya, Musda juga merupakan cara partai untuk mengkonsolidasikan organisasi hingga daerah.

” Tentu saja dengan harapan konsolidasi ini mudah – mudahan Partai Golkar bisa memenangkan hati rakyat, agar sama – sama membangun NTT dan membangun Indonesia,” ujarnya.(m45)

Komentar