oleh

Kondisi Debit Air Milik PDAM Kota Kembali Normal

-Daerah-103 Dilihat

Kupang, Terasntt.com,- Kondisi debit air pada sumber air yang dikelolah oleh Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Kupang di Oleta-Penkase Kecamatan Alak Kota Kupang, kembali normar.

Hal ini dikatakan, Plt.Dirut PDAM Kota Kupang, Romy Seran kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat ( 29/3).

Ia mengatakan, kondisi debit air pada sumber air yang ada di wilayah Oleta-Penkase Kecamatan Alak, pada waktu lalu mengalami penurunan, namun sekarang sudah kembali normal.

“Kembali normal debit air di Oleta-Penkase Kecamatan Alak ini, maka jadwal pendistribusian pun sudah kembali normal seperti biasa,” kata Romy.

Romy mengaku, kembalinya untuk melihat kestabilan debit air pada posisi aman dapat dilihat pada bulan April nantinya.

Sementara disinggung soal pelanggan, dirinya mengatakan, secara penambahan pelanggan terus bertamba, namun PDAM tentunya harus mengimbangi dengan pelayanan.

Karena, tambah Romy pelayanan air menjadi utama dalam peningkatan pelanggan, sehingga hal ini terus diupayakan PDAM  dalam peningkatan pelayanan air bagi masyarakat (Pelanggan) ini selain melalui sumber air milik PDAM juga melalui BLUD SPAM dengan bersumber dari Tilong.

“Secara penambahan pelanggan tentunya selalu ada, namun kami tentunya juga tetap memperhatikan akan pelayanan air bagi masyatakat,” tutur Romy. (Yon)

Komentar