oleh

KKR Akbar Bagi Kaum Muda – Pelajar Berlangsung di Kota Soe

-Daerah-84 Dilihat

Soe, terasntt.com — Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR) akbar kembali berlangsung di kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) khusus bagi kaum muda dan  pelajar. KKR yang bertemakan “Surga Terbuka” akan dilaksanakan di lapangan Puspenmas Jumat (10/5/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Pemda TTS , Dinas P&K , GMIT, Misi Kasih dan Soe Ministri.
Adapun tim Jakarta tergabung dalam komunitas Terang Ministri Jakarta juga hadir dan tiba di Soe Kamis 9 Mei 2019 petang.

Ketua panitia KKR Rens Benu saat diwawancarai di lapangan Puspenmas di sela – sela persiapan,  menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan sasaran kaum milenial dengan tujuan agar  lebih mendekatkan mereka  kepada Tuhan di tengah keadaan dunia yang semakin bergejolak sehingga iman kaum muda perlu dibentuk sejak dini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan ini  bertepatan dengan momen libur usai ujian dan tentunya diharapkan menarik banyak anak muda dan pelajar.

Ketika ditanya soal waktu pelaksanaan karna berkaca pada pengalaman jika kegiatan malam hari, dianggap hanya memberi  peluang kaum muda  hadir hanya sebagai ajang memadu cinta.

Rens yang didampingi beberapa panitia mengatakan hal tersebut  sudah diantisipasi dengan dilakukannya kegiatan pukul 13.00  dan selesai pukul
17.00  WITA serta pengawasan dan penjagaan.

” Setelah kegiatan ini terlaksana diharapkan ini menjadi kegiatan tahunan agar kaum muda yang adalah generasi penerus perlu dipupuk imannya sejak dini,”ujarnya.(sys)

Komentar