oleh

Ketua DPRD NTT Pantau Ruang Pers

-Daerah-21 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno,SH memantau pekerjaan ruang pers wartawan desk Provinsi guna memberikan dukungan moril. Pasalnya sejak terbakarnya kantor Gubernur NTT tahun 2012, praktis para pewarta tidak lagi memiliki ruangan yang nyaman untuk memproduksi berita.

“Saya harap ruang pers ini dibuat nyaman sehingga teman-teman juga bisa bekerja dengan tenang. Sebagai mitra yang selama ini meliput di DPRD NTT, maka kenyamanan teman-teman menjadi perhatian kita,” kata Anwar di ruang pers setempat, Jumat, (5/2/2016).

Politsi Golkar yang akrab dengan awak media ini mengharapkan agar ruang pers yang dibangun harus dijaga seperti milik sendiri. Selain itu para waratawan juga bisa dengan cepat mememberikan informasi terkait aktifitas para wakil rakyat yang duduk di DPRD NTT.

“Saya minta Sekwan untuk tidak boleh lama-lama membiarkan teman-teman tanpa ada ruang pers yang baik. Kita maklumi bahwa ruang pers yang ada di Bagian Humas tidak bisa menampung banyak orang dan kapasitas Wifi yang terbatas,” ujarnya.

Ketua Komunitas Media Online Provinsi NTT, Joey Rihi Ga menyampaikan terimakasih atas perhatian Ketua DPRD sehingga para wartawan bisa memiliki ruang pers yang nyaman. Selama ini para wartawan seperti anak ayam yang kehilangan induk pasca terbakarbya kantor Gubernur NTT karena tidak memiliki tempat untuk memproduksi berita.

“Terimakasih kepada Pak Ketua DPRD NTT yang telah memperhatikan kondisi kami disini. Jujur bahwa selama ini kami seperti anak tiri yang tidak mendapat perhatian. Terimakasih juga kepada Sekretaris DPRD yang dengan cepat mengeksekusi permintaan pak Ketua DPRD,” katanya.

Ruang pers yang sedang dibangun terletak di bagian timur parkiran DPRD NTT< lokasi ini juga bisa mengakses free hotspot kantor DPRD NTT sehingga bisa memperlancar kerja wartawan.(mas)

Komentar