oleh

Kamis, Pekan ini Pemkot Mutasi Pejabat Esalon III dan IV

-Daerah-79 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Setelah beberapa kali menunda, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang kembali mengagendakan mutasi bagi pejabat esalon III dan IV pada hari Kami, 26 November 2015 pekan ini. Mutasi tersebut untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“ Sesuai rencana harusnya mutasi sudah berlangsung tanggal 22 November 2015. Tetap karena ada tugas ke Manado, sehingga mutasi baru dilakukan pada hari Kamis (26/11/2015) nanti. Mutasi ini khusus bagi esalon III dan IV ,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean usai mengikuti sidang paripurna DPRD Kota Kupang, Senin (23/11/2015).

Jonas Salean mangetakan, pihaknya memutasi pejabat sebagai bentuk penyegaran dan juga peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Walau demikian, Salean mengaku tidak meengetahui persis jumlah pejabat yang di mutasi karena data ada di tangan paperjakat.

“ Mutasi kali ini cukup banyak, dan dilakukan secara bertahap. Hari Kamis khusus pejabat esalon III A, III B dan IV A. Dan untuk esalon II baru akan digelar pada Desember bersama esalon IV B ditingkat kelurahan,” katanya.

Ia mengaku, untuk esalon IV B dilihat cukup banyak yang lowong dan juga banyak juga pejabat yang sudah pantas untuk menduduki jabatan tersebut, maka itu baru akan digelar pada bulan desember bersamaan dengan esalon II.

“ Intinya tujuan mutasi ini untuk penyegaran jabatan dan peningkatan kinerja. Karena masih banyak jabatan yang lowong yang harus diisi,” terangnya.(rif)

Komentar