oleh

Jonas : Saya Dambakan Wakil yang Sepaham

-Politik-20 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Bakal calon Walikota Kupang periode 2017 – 2022, Jonas Salean mendambahkan seorang wakil yang sepaham dengannya. Semua program pemebangunan akan akan terwujud dengan baik.

” Saya mendambahkan seorang wakil yang sepaham, agar pembangunan Kota Kupang dapat berjalan baik,” kata Jonas Salean kepada wartawan di rumah jabatannya, Kamis (10/3/2016).

Menurutnya figur Wakil Walikota Kupang harus memiliki paham yang sama agar dalam kepemimpinana mereka sejalan dan tidak berjalan sendiri.
” Walikota dan Wakil Walikota harus saling memahami agar dapat menata dan membangun Kota Kupang secara baik. Walikota harus didukung secara penuh oleh Wakil Walikota. Otomatis secara bersama-sama memimpin Kota Kupang. Jangan Walikotanya jalan kekanan Wakilnya malah jalan kekiri itu sudah tidak benar lagi,” katanya.
Salean juga, menegaskan figur wakil setidaknya orang yang bisa mendukung penuh Walikota dalam berbagai hal dan selalu berbagi tugas dan kewajiban secara baik lewat koordinasi serta mengawasi pelaksanaan pembangunan secara bersama – sama.

“Yang terpenting itu dalam tugas dan kewajiban harus saling mendukung secara baik dan saling berkoordinasi serta mengawasi pelaksanaan pembangunan secara baik,” tegasnya. (man)

Komentar