oleh

Jonas Salean Kembali Daftar ke Nasdem, jadi Balon Walikota

-Politik-20 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Setelah mendaftar ke PDIP, PKPI dan Partai Gerindra, Jonas Salean kembali mendaftar ke Partai Nasdem sebagai bakal calon Walikota Kupang pada Pilkada Kota tahun 2017. Selain Jonas Kandidat lain, juga ramai – ramai mendaftarkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

” Saya tahu Partai Nasdem memiliki pandangan politik yang sangat baik. Dan berani menggandeng empat lembaga survei untuk melakukan survei terhadap semua bakal calon yang mendaftar. Ini berbeda dengan partai lain yang hanya memiliki satu lembaga survei,” kata Jonas Salean untuk mendaftar di Sekretariat Nasdem Kota Kupang, Selasa (15/3/2016).

Menurutnya Nasdem mempunyai komitmen yang kuat dalam berpolitik dan terbukti menggunakan empat lembaga survei yang berbeda dengan partai lain sehingga ia merasa menemukan kekuatan tersendiri pada Partai Nasdem.
“Nasdem berbeda dengan yang lain, komitmen politiknya kuat baik dari DPP sampai Kabupate/Kota. Ini yang saya anggap solid,” katanya.

Pendaftaran Jonas Salean ini diterima ketua panitia pendaftaran, Hendri Wong.

Setelah memeriksa semua dokumen, Wong menyatakan berkas Salean lengkap dan diterima sebagai salah satu bakal calon untuk mengikuti survei.

“Pak Jonas memenuhi semua persyaratan yang diminta dan yang diinginkan oleh partai Nasdem,” katanya.
Menurut Wong, untuk menentukan siapa yang lolos dari pintu Nasdem masih menunggu hasil survei yang dilakukan empat lembaga sekaligus.

” Kami lakukan ini untuk menegaskan sikap partai yang terbuka bagi siapa saja baik dari kader partai, independen dan kandidat lainnya untuk mendaftar. Dan Nasdem tidak memungut sepeserpun dari para kandidat,” tegasnya.(man)

Komentar